Posted by : Rajin Membaca Senin, 15 September 2014

Behel Lepas Pasang | Selamat datang di blog kami , sebuah blog seputar behel lepas pasang dari kiossip.com yang mungkin bisa membantu kamu yang ingin memakai behel dan belum tau belinya dimana , hhe.

Pertama tama yang kamu harus tau , behel lepas pasang ini tidak akan memperbaiki Bentuk dan Posisi gigi kamu sis. Behel Lepas Pasang ini hanya untuk fashion dan keperluan pribadi seperti Selfie dan penambah kepercayaan diri , karena sekarang ini kalo ga pake behel belum di bilang gaul katanya , hihihi
Untuk pilihan motiv disini kita biasa dengan 5 motiv yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.

Yang pertama adalah Karet Behel Motiv Power O , Motiv power O merupakan motiv yang paling sering digunakan pada behel permanen maupun lepas pasang. Kita sering menyebutnya juga dengan Motiv bulat karena benrtuk ya yang bulat saat masih belum terpasang di breket serta ada juga yang menyebutnya sebagai motiv Kotak karena telihat sedikit kotak saat udah terpasang di breket. Untuk motiv ini kamu bisa pilih Mix warna selang seling dan mix warna atas bawah sis. Jadi makin banyak variasi yang bakal kamu bisa pake dengan menggunakan karet behel lepas pasang motiv power o ini. Oh iya , dalam setiap pembelian behel lepas paang udah kita sertain karet bonus motiv power o , jadi kamu bisa eli motiv lain nya atau motiv power o yang berbeda wrna supaya bisa kamu Mix sendiri sesuka hati.

Yang kedua adalah motiv Power Chain atau yang kita sering sebut dengan motiv rantai. Karet behel Lepas pasang ini sangat unik karena susunan ya saing menyatu satu sama lain . merupakan Salah Satu Motiv terfaforit para remaja dan best seller di toko online kami . Dengan menggunakan behel dengan karet motiv rantainini pasti akan bikin senyumkamu tambah lebar sis , beneran loh , soalnya kamu jadi lebih PeDe dan buat kamu yang Cewe pasti membuat anda tambah cantik saat kamu senyum atau ketawa malu , hihihi. Namun perlu diingat , untuk Motiv Rantai ini agak sdikit susah dalam pemasangan dan memposisikannya dengan postur gigi anda , Karena jarak breket dengan breket lain nya adalah sama sedang kamu harus sesuain dengan posisi gigi yang g mungkin sama antara gigi lain nya. Selain itu menurut sy sedikit kurang nyaman saat memakai behel dengan karet motiv rantai ini. Kamu bisa memilih alternativ motiv lainnya selain karet behel lepas pasang motiv power Chain ini.

Yang ketiga ini ( sebenernya  ke 3 , 4 dan 5 hihi ) adalah 3 motiv variasi bentuk yang lucu dan digemari oleh anak SMA belakangan ini sis , yaitu motiv Bunga , Mickey mouse dan hello kitty sis. Untuk motiv Micky dan Kitty merupakan bentuk kepala dari tokoh kartun yang pasti udah kalian tau dan otiv bunganadaah bentuk kelopak bunga yang ketiga motiv tersebut bisa kalian mix warna seperti motiv power o diatas.

Untuk karet behel lepas pasang ini fungsi utama nya adalah sebagai pengikat antara breket dan kawat behel sis , namun karena majunya perkembangan dunia kedokteran dan fashion jadilah karet motiv yang bervariasi , sehingga para pengguna behel gigi permanen ga harus malu lagi seperti dulu malahan yang bukan pengguna behel permanen kepingin karena kesan nya lucu dan menjadikan senyum kamu tambah cantik saat pamu pakai behel gigi.
Sekian aja ya artikel seputar karet behel lepas pasang , udah kepanjangan soalnya. Untukamu yang kepingin juag pakai behel seperti temen temen kamu lasngsung aja kontek kami divia SMS / Telp , atau juga kamu bis ainvite BBPin kami di 5178DD84 untuk bisa liat contoh gambar koleksi behel dari kami. Sekian dan Trimakasih karna udah mau baca sampe abis . Thanks ya...


Salam

Behel Lepas Pasang – Kiossip.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

- Copyright © Behel Lepas Pasang - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -