Posted by : Rajin Membaca Senin, 06 Oktober 2014



Behel Lepas Pasang | Selamat datang di Blog Kami gan / sis. Seperti biasa di blog ini kita akan selalu sharing info terkini serba serbi tentang behel lepas pasang. Diartikel ini mungkin kita khususkan buat kamu kamu yang punya jiwa bisnis dan jiaw dagang atau kamu yang ingin punya penghasilan tambahan tanpa modal jika kamu mau , hehehe. Simak Artikel kami ini gan / sis.



Kalian udah pasti tau banget apa itu behel lepas pasang , sebuah asesoris masa kini yang bisa bikin senyummu yang cantik jadi tambah cantik dan cute banget , hhehe. Di artikel ini kita mau coba tawarin nih gan sis buat kamu yang mau uang jajan tambahan dengn cara ikut ngiklanin produk kami ini. Kamu bisa jadi Reseller ataupun Dropshiper untuk produk behel lepas pasang kami ini. Sebelumnya kami kasi tau dulu bahwa untuk produk behel Lepas Pasang ini merupakan produk yang LAKU BANGET loh gan sis ! hehehe
Insyaallah Dalam 1 bulan kamu bisa dapetin Order yang lumayan hanya dengan beberapa iklan untuk penjualan Online. Untuk penjualan Offline kamu bisa dapet lebih banyak lagi dan ga perlu repot bikin iklan , karena kamu tinggal tawarin aja ke temen temen kamu yang belum pake behel atau ke temen yan udah pake juga gapapa gan sis , barangkali harga dari kamu lebih murah.



Untuk Harga Jual kami , kami kual behel lepas pasang ini Rp 50.000.- untuk atas aja , dan Rp 85.000.- untuk atas bawah. Buat kamu yang ingin coba jualan behel lepas pasang ini kita kasi harga spesial . Yang pasti kamu akan dapet keuntungan yang lumayan besar loh gan sis.

Untuk menjual produk behel lepas pasang ini ngga ada syarat kusus kok sis , kamu tinggal SMS ke no kami di  atau BBM kami di 5178DD84. SMS / BBM kami dengan isi pesan , nama kamu , tempat inggal , no hp , dan tulis reseller / dropship. Dengan begitu kamu langsung terdaftar sebagai reseller / dropshiper kami. Tapi untuk lebih enaknya kamu bisa order 1 behel aja dari kami untuk mau coba latihan pakai sebelum kamu jualin produk behel lepas pasang dari kami.

Sekian dulu artikel dari kami , untuk tanya tanya kamu bisa langsung SMS or BBM deh di nomor dan pin di atas , kalo kamu mau coba omzetnya lumayan loh gan sis , trimakasih udah mampir.
Salam

Behel Lepas Pasang - Kiossip.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Behel Lepas Pasang - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -